Rabu, 30 September 2015

Global Transparent Ceramics Market

Beberapa waktu lalu Mordor Intelejen merilis laporan mengenai Global Transparent Ceramics Market. Laporan yang disampaikan memaparkan situasi saat ini di seluruh dunia. Hal yng dibahas meliputi kristal, kacamata, dan nanomaterials, Aerospace & Pertahanan, Teknik dan kimia, Sensor, kesehatan, konsumen, dan energi

Laporan ini juga dibagi dengan geografi - Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik (APAC), Amerika Selatan dan Tengah-Timur & Afrika (MEA); di mana-di pangsa pasar masing-masing daerah dianalisis dan perkiraan yang disediakan untuk 5 tahun ke depan.

Pasar global untuk keramik transparan mencapai $ 152.900.000 pada tahun 2014. Pasar ini diperkirakan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 23%, mencapai $ 528.700.000 pada tahun 2020. Dalam beberapa tahun terakhir, istilah transparan keramik telah diperluas untuk mencakup bahan yang tidak hanya transparan untuk gelombang elektromagnetik dalam spektrum terlihat, tetapi juga oleh sinar inframerah dan ultraviolet.

Transparan keramik berjanji untuk memperluas ketersediaan penerbangan murah, komponen berkualitas tinggi dalam ukuran yang jauh lebih besar daripada yang mungkin dengan kristal tradisional. Sebagai contoh, banyak kelas desain laser yang bisa mendapatkan keuntungan dari struktur Laser keramik berbasis seperti amplifier dengan built-in kelongsong tepi. Juga, lembaran penguat keramik bisa memberikan desain yang lebih kuat dan kompak untuk-puncak daya tinggi, laser fusi-kelas untuk pengelolaan stockpile dan-rata tinggi daya laser untuk pertahanan rudal teater.

Transparan keramik juga digunakan untuk pembuatan lampu dan amplop lampu untuk lampu komersial dan kendaraan, serta dalam aplikasi di mana ketahanan terhadap suhu tinggi dan kondisi kimia keras diperlukan. Selain itu, keramik transparan dapat diperkenalkan untuk lampu manufaktur dan menampilkan berdasarkan dioda pemancar cahaya (LED).

Laporan ini mencakup profil dari pelaku pasar utama seperti Kristal terang Teknologi INC, CeramTec-Etec, Ceranova Corp, dan General Electric, Konoshima Kimia, Murata Manufacturing, Philips, Schott AG antara lain.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar