Minggu, 20 September 2015

Tempat Perbelanjaan di Medan Paling Banyak Dikunjungi

Medan merupakan ibu kota Sumatera Utara dan salah satu kota terbesar di Indonesia. Selain memiliki banyak tempat wisata, di kota ini juga terdapat banyak tempat perbelanjaan, mulai dari kalangan kalangan bawah hingga menengah ke atas.

Jika Anda mengunjungi Medan, Aneka mall dan pusat belanja dapat Anda temui diberbagai sudut kota. Berikut tempat perbelanjaan di Medan yang paling banyak dikunjngi.

1.       Sun Plaza. Tempat Perbelanjaan ini terletak di Jl. H. Zainul Arifin no. 7 20152 Medan Sumatera Utara. Sun Plaza beridiri di kawasan komersial strategis di Kota Medan. Bangunan ini terdiri dari 6 lantai dan berdekatan dengan kantor Gubernur Sumatera Utara, Masjid Gung Medan, dan Apartmene Cambridge.

2.       Plaza Medan Fair. Ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Medan yang dibangun oleh arsitektur Singapura dengan konsep modern. Terdapat banyak restoran dan cafe makanan tradisional di tiap lantainya.
3.       Grand Palladium. Lokasinya berada di Jl. Raden Saleh yang terintegrasi dengan hotel Aryaduta Medan serta dekat dengan kantor wali kota Medan. Hal unik yang saat Anda mengunjungi tempat perbelanjaan ini adalah Anda akan menemui banyak kios yang menjual aneka batu akik.
4.       Plaza Millennium. Bagi Anda yang memiliki bisnis handphone, Plaza Millenium adalah tempat yang paling tepat untuk Anda. Di sini merupakan pusat grosir handphone dan computer terbesar dan terlengkap. Selain itu, di sini juga terdapat hiburan keluarga dengan beberapa wahan menarik.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar