Selasa, 29 September 2015

Sektor Pariwisata Hong Kong

Hong Kong merupakan negara di kawasan Asia yang mulai memajukan pariwisata di kancah Internasional. Saat ini Hong Kong mampu mengamankan posisi ke 13 dalam sektor pariwisata. Untuk menjadi predikat terbaik tentunya banyak hal harus dilakukan dan tentunya tidaklah mudah.

Dalam sebuah survei terbaru dari daya saing industri pariwisata di negara-negara di seluruh dunia, Hong Kong telah berhasil naik ke posisi ke-13 mencapai. Kota mencetak 4,68 dari tujuh poin. Itu memang skor yang baik antara 141 negara yang berpartisipasi dalam survei. Negara-negara yang dinilai atas dasar kriteria yaitu 14 lingkungannya bisnis, strategi wisata, peraturan komunikasi, standar infrastruktur dan kelimpahan alami.

Menurut laporan itu, Hong Kong melampaui negara-negara lain di tiga wilayah. Hal ini menyebabkan infrastruktur dengan tanah dan fasilitas pelabuhan yang ideal. Dua daerah lain di mana kota yang unggul lingkungan bisnis yang cocok dan jaringan komunikasi yang sempurna.

Indikasi
Angka-angka survei jelas menunjukkan bahwa Hong Kong perlu diversifikasi sendiri untuk menarik wisatawan lebih lanjut. Fakta bahwa hal itu tidak dijamin baik pada aspek budaya tampaknya tanda peringatan untuk masa depan pariwisata di kota. Terbaik diakui sebagai tujuan belanja, perlu dimasukkan ke dalam upaya tulus dalam atraksi lainnya dan kualitas pelayanan dalam rangka meningkatkan pariwisata di kota.

Pariwisata dan Hong Kong

Industri perjalanan membentuk tulang punggung perekonomian Hong Kong. Menjadi kontributor utama PDB, pemerintah benar-benar ingin mempromosikan ekspansi yang sehat dan berkelanjutan dari industri pariwisata.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar