Kamis, 01 Oktober 2015

Blinds-n-Shutters Menyimpan Listrik dengan Kualitas Terbaik

Blinds-n Shutters membuat inovasi baru sebagai penutup jendela modern. Sebuah bisnis lokal, kami melayani wilayah Newcastle, Lake Macquarie dan Hunter Region. Blinds kustom kualitas, Perkebunan Shutters dan Awnings.

Nah dirancang dengan tirai, shutter dan awning dapat secara efektif mengontrol suhu di rumah Anda tanpa Anda harus menggunakan AC atau pemanas. Pada Blinds-n-Shutters di Newcastle, kami mengkhususkan diri dalam kualitas tirai custom made, perkebunan jendela dan awning baik di dalam dan di luar rumah Anda sebagai cara yang efektif untuk mengontrol suhu rumah Anda dan menghemat biaya listrik. Manfaat utama menggunakan jendela dan awning adalah untuk menghalangi sinar matahari yang masuk, tetapi mereka juga dapat menjaga panas dan membantu melindungi rumah ketika udara dingin di luar. Dengan berbagai macam warna dan gaya, Blinds-n-Shutters merupakan solusi yang tepat untuk Anda.

Blinds-n-Shutters menyediakan berbagai macam blinds termasuk roller blinds, duo roller blinds, vertical blinds, tirai panel meluncur dan lebih, dengan 100 gaya kain dan warna untuk memilih dari untuk sempurna sesuai desain interior Anda. Tentu saja semua tirai kami sepenuhnya anak aman dengan klip untuk rantai. Kami berbagai perkebunan jendela yang dibuat khusus dan dapat dipasang di dalam atau di luar rumah Anda untuk sebuah atraksi yang menakjubkan, isolasi dan nilai tambah rumah. Jendela kami adalah kualitas yang dibuat dan dipasang oleh profesional yang berpengalaman, sehingga kita dapat meyakinkan Anda dari produk yang indah dan akan bertahan dalam ujian waktu.

Awning menilai tinggi sebagai perangkat shading karena mereka memblokir sinar matahari langsung dan panas sebelum mencapai jendela Anda. Awning eksternal kami dibuat untuk menahan kondisi cuaca yang keras dan ekstrim, dan terbuat dari bahan yang keras dan tahan lama seperti kanvas, akrilik atau tabir surya kain. Namun, awning kualitas kami miliki di tawarkan memberikan bunga dan keindahan rumah Anda dengan berbagai warna dan gaya, dan beberapa bahkan dapat dioperasikan dari dalam rumah. Awning ditarik memberikan manfaat tambahan untuk dapat menggulung pada hari yang dingin, sehingga pemanasan sinar matahari dan menghemat biaya pemanasan.

Blinds-n-Shutters adalah bisnis berbasis Newcastle, melayani semua Newcastle adalah sebagai dan Hunter Valley. Showroom mobile kami dapat datang kepada Anda, dan Anda dapat menjelajahi berbagai modern kita dari penutup jendela yang akan memenuhi setiap dekorasi dan anggaran. Produk kami menjamin kualitas dan harga terjangkau. Kami memprioritaskan kebutuhan klien kami dan juga akan memberikan saran bila diperlukan. Seorang anggota HIA (Home Industry Association), Anda dapat mengandalkan kami dengan keyakinan, sebagai perusahaan yang mengambil kebanggaan dalam kualitas kerja. Kami dapat menawarkan paket penawaran untuk rumah baru dan renovasi besar, memastikan Anda menerima manfaat dari waktu disimpan dan uang, dan aliran di jendela pencocokan pas desain yang Anda pilih untuk rumah Anda.

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar