Jumat, 09 Oktober 2015

Wisata Outdoor Paling Menantang di Amerika Serikat

Amerika serikat memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Di tengah sibuknya rutinitas pekerjaan, liburan merupakan hal yang menyenangkan di akhir pekan. Beberapa wisara memiliki pemandangan alam yang menawan. Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Amerika Serikat adalah para penggila wisata outdoor.

Berikut ini adalah destinasi wisata outdoor di Amerika Serikat yang paling menantang.

1. Tebing Menawan di Michigi. Pemandangan di tepi danau ini paling populer di Michigan. Jika Anda ingin berkunjung ke sini waktu yang paling tepat adalah pada pertengahan Mei hingga Oktober. Saat itu wisatawan dapat menikmati garis pantai yang indah, bukit pasir gua lengkungan, dan air terjun.

2. Danau Spektakuler di Oregon. Ini merupakan danau alami yang terbentuk hampir 8000 tahun silam. Selain itu, danau ini merupakan danau terluas yang ada di Amerika. Biasanya danau ini dikunjungi banyak wistawan saat bulan Juni hingga September.

3. Bermain Sky di Jackson Hole, Wyoming. Jackson Hole merupakan lembah yang terisolasi karena dikelilingi puncak yang menjulang dan hutan nasional. Disini memiliki ruang terbuka hingga jutaan mil yang menjadi habitat rusa. Ini merupakan tempat bermain ski kelas berbintang yang memiliki medan yang menantang.

4. Grand Canyon, Arizon. Wisata outdoor di Amerika ini sangat populer bagi pecinta alam. Terdapat banyak tebing yang menawan, bukit-bukit, serta air terjun yang indah membuat para wisatawan sangat menyukai tempat ini.

baa juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar