Sabtu, 03 Oktober 2015

Cara Mengatasi Gigi Berlubang Secara Alami

Apakah Anda salah satu penderita gigi berlubang ? Gigi berlubang memang sangat mengganggu penampilan seseorang. Hal ini dikarenakan gigi berlubang dapat menimbulkan bau yang tidak sedap, juga memicu sakit gigi. Oleh karena itulah gigi berlubang harus segera ditangani agar tidak berdampak pada kesehatan lainnya. Berikut adala cara mengatasi gigi berlubang yang harus Anda lakukan diantaranya sebagai  berikut :

Cara Mengatasi Gigi Berlubang Secara Alami

Bawang Putih
Bahan alami yang pertama untuk mengatasi gigi berlubang diantanya adalah dnegan menggunakan bawang putih. Bawang putih memang sangat efektif untuk digunakan sebagai obat sakit gigi. Hal ini dikarenakan bawang putih memiliki kandunga zat antibiotik yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit.

Biji Asam Jawa
Bahan alami selanjutnya adalah menggunakan biji asam jawa. Adapun caranya cukup dengan mengsangrai biji asam jawa, setelah itu tumbuk hingga halus. Kemudian oleskan tumbukan tersebut pada gigi berlubang yang sakit.

Getah Pohon Jarak
Tanaman yang satu ini hanya bisa kita temui di perdesaan yang cukup banyak dimanfaatkan untuk mengatasi gigi berlubang yang sakit. Caranya cukup dengan mengambil getah pohon jarak lau tetakkan pada gigi berlubang Anda. Diamkan sebentar, jika rasa sakit mulai hilang selanjutnya kumur hingga bersih.

Sekian penjelasan mengenai cara untuk mengatasi gigi berlubang secara alami. Sekian dan selamat mencoba!

Baca juga ;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar