Senin, 05 Oktober 2015

Taman Nasional di Indonesia yang Harus Anda Kunjungi

Bagi Anda yang suka travelling atau jalan-jalan mengunjungi diberbagai destinasi di Indonesia. Seperti pantai, pulau, pegunungan hingga daratan di pelosok kota di indonesia. Tapi rasanya hobi travelling Anda tidak menyenangkan dan tidak lengkap jika belum berkkunjung di tman indonesia. Apakah Anda sudah pernah berkunjung di taman nasional di indonesia ? Jika belum maka penjelasan kali mungkin sangat bermanfaat untuk menjadi  rekomendasi tempat bagi Anda. Lantas dimana saja tempat nasional Indonesia tersebut ? Perhatikan penjelasan berikut !

Taman Nasional di Indonesia yang Harus Anda Kunjungi

Taman Nasional Leuser
Taman nasional yang pertama adalah taman nasional Leuser yang sudah diakui oleh UNESCo sebagai cagar biosfer pada tahun 1980. ditempat ini Anda dapat menikmati sensai trekking yang membelah lebatnya hutan dan menikmati air terjun. Nah jika Anda beruntung, Anda juga bisa menemui orang utan sumatra ketika berada di Taman Nasiona Leuser Tersebut.

Taman Naional Ujung Kulon
Setelah ditetapkan sebagai Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1991. Taman Nasional Ujung Kulon menjadi tempat waisata yang banyak dikunjungi para wisarawan lokal maupun luar negeri. Nah bagi Anda yang memiliki hobi traveling, maka taman nasional yang satu ini petut untuk nda kunjungi.

Pulau Komodo
Taman Nasional yang terakhir adalah Pulau Komodo yang berada di Nusa Tenggara Timur. Jika Anda berkunjung di Pulau Komodo Anda akan di sajikan pemandangan layaknya berada di padang savana yang sangat luas.

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar